Harga Buku Sewaktu-waktu Bisa Berubah...

Unforgettable, Tentang Cinta Yang Menunggu /GAG

Penerbit : Gagas Media
Penulis : Maradilla Syachridar
Tahun Terbit : Cet 1: Des 2011
Kertas & Halaman : 176 + Viii Halaman
Ukuran Buku : 13 x 23 Cm, Soft Cover
Kategori : Novel/Fiksi/Sastra
ISBN : 979-780-541-7
Harga : Rp 43,000
25%   
Rp 32,250
Share
|

Berat: ... gram.

 

Yang mana yang lebih baik - pernah memiliki lalu kehilangan atau tidak pernah memiliki sama sekali? pg.153

Jika dihadapkan pada pertanyaan seperti itu, jawaban apa yang akan kita pilih?
Ingin bersama walau sebentar saja atau memilih tidak sama sekali?
Ingin merasakan apa yang namanya cinta lalu patah hati?
atau,
mencoba mengingatnya sebagai kenangan yang tak dapat diraih?

Cinta itu butuh keberanian. Jika kau rasakan, peganglah. Peganglah erat-erat karena ia belum tentu akan kembali lagi. Rasakanlah saja,Nak. pg.143

Hidup itu pilihan. Dalam setiap keputusan yang kita ambil, kita sebelumnya dihadapkan pada pilihan. Mengambil keputusan bukanlah hal yang mudah. Sering kali kita salah memutuskan lalu menyesal pada akhirnya. Karenanya, tak banyak yang berani  melakukannya. Seperti halnya cinta, manusia cenderung takut tersakiti oleh karenanya lalu memilih untuk tak menyelaminya. Cinta tidak datang setiap saat, ketika ia menghampiri, kita harus memutuskan, apakah kita ingin membuka jalan baginya atau menutup pintu hati kita?

Bagi lelaki itu, waktu lebih baik tidak dapat diputar kembali. Kenangan lebih baik tidak dapat disimpan seperti kaset. Lebih baik apa adanya, mengalir seperti seharusnya. pg.26

Mereka adalah dua orang yang tidak saling mengenal. Tidak pernah menyapa, tapi selalu berada ditempat dan waktu yang sama, melakukan aktivitas yang berbeda. Menulis adalah kehidupan wanita itu. Bersama kakaknya, ia membuka usaha wine yang ternyata cukup banyak peminatnya. Dan pria itu adalah orang yang mencicipi wine di kedai Muse setiap harinya. Bermula dari tatapan yang tak sengaja bertemu, obrolan kecil pun terjadi. Obrolan mereka hanya seputar aktivitas keseharian mereka. Tidak pernah lebih dari itu. Tidak ada yang berani memulai tepatnya.

Cerita ini unik. Dari awal hingga pertengahan akhir, tempat yang menjadi lokasi pertemuan mereka selalu sama. Tak pernah berubah, seolah itu sudah menjadi bagian dari janji mereka yang tak terucap. Wine menjadi pilihan terbaik untuk menemani obrolan mereka. Tak ada yang menyadari jika wine-lah yang mempertemukan mereka berdua.

Ini adalah satu kisah dari sang waktu tentang mereka yang menunggu. Cerita seorang perempuan yang bersembunyi di balik halaman buku dan seorang lelaki yang siluetnya membentuk mimpi di liku tidur sang perempuan.

Ditemani krat-krat berisi botol vintage wine yang berdebu, aroma rasa yang menguar dari cairan anggur di dalam gelas, derit kayu di rumah usang, dan lembar kenangan akan masa kecil di dalam ingatan.

Pertemuan pertama telah menyeret keduanya masuk ke pusaran yang tak bisa dikendalikan. Menggugah sesuatu yang telah lama terkubur oleh waktu di dalam diri perempuan itu. Membuat ia kehilangan semua kata yang ia tahu untuk mendefinisikan dan hanya menjelma satu nama: lelaki itu.
Sekali lagi, ini adalah sepotong kisah dari sang waktu tentang menunggu. Kisah mereka yang pernah hidup dalam penantian dan kemudian bertemu cinta.

 

Apabila tidak menemukan Semua Jenis buku yang Anda cari, dapat ditanyakan atau silahkan hubungi via:

email: mitraahmad_buku@yahoo.com

atau

SMS: 08988 799 999 / 0812 24 80154 kami akan membantu Anda.

Komentar Pembaca
Tuliskan Komentar anda disini
Nama*
Email* (email tidak ditampilkan)
Komentar*
(Masukan 3 huruf atau angka berwarna hitam pada kotak di bawah)
captcha image